Tuesday, April 21, 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu - Hai sobat bagaimana kabar sista, sehat ? Jika sista memiliki masalah pada jerawat dan komedo biasa sis juga akan memiliki masalah serius pada bekas jerawat, seperti kata pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga. Jerawat akan timbul dan akan menimbulkan bekas jerawat berwarna hitam yang tidak elok di pandang oleh mata. Apakah sis memiliki bekas jerawat yang sulit dihilangkan ? apakah sis tahu metode langkah-langkah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu ?  Mungkin kurang begitu familiar ditelinga sista, tapi es batu memang memiliki manfaat untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang akan membuat pori-pori sista terlihat membesar.

Seperti yang sudah kita bahasa kemarin pada artikel pertama , Jerawat tidak timbul hanya karena efek kotoran di wajah, oleh debu misalnya, tapi jerawat juga timbul karena efek pertumbuhan dan produksi hormon serta kelenjar minyak (sebaceus gland) yang berlebihan. Biasanya terjadi pada anak remaja. makanya selain perlu perawatan wajah makanan yang memicu timbulnya minyak harus sista perhatikan .

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu


Es batu memiliki manfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah yang membesar, selain itu es batu juga memiliki manfaat untuk membuat normal kondisi pengeluaran minyak di kulit, karena es batu akan membuat kulit wajah anda menjadi dalam keadaan normal, sehingga produksi sebum penyebab jerawat dapat di minimalisir. Nah bagaimana cara menggunakan Es Batu ini untuk mengobat luka bekas jerawat yang membandel. Sebelumnya mari perhatikan lebih dahulu uraian berikut  ini.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Es Batu

Bekas jerawat sebenarnya bisa hilang dengan sendirinya, seperti luka lainnya, kulit dapat beregenerasi sendiri, apalagi bagian wajah, kulit wajah mampu melakukan regerenasi yang sangat cepat. Untuk bekas jerawat memang agak perlu sedikit perawatan, selain karena kandungan darah kotor bekas jerawat, jenis kulit juga mempengaruhi. 

Bekas Jerawat Hilang Dalam 2 Minggu

Kalau sista perhatikan, sebenarnya bekas jerawat akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu 2 minggu, tapi sista harus memiliki pembersih wajah yang cocok. Ciri pembersih wajah yang cocok adalah pembersih wajah yang tidak menimbulkan jerawat baru ketika dipakai. 



Cara Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu

Baik sekarang mari kita bahas tentang cara Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu, tutorial ini sangat mudah dan sederhana, karena tidak perlu bahan-bahan yang sulit didapatkan. Berikut ini bahan-bahannya :

  1. Es batu Secukupnya
  2. Lap/Wash Lap (Optional)
  3. Alat untuk memecahkan es Batu

Berikut ini adalah langkah-langkah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu :

  • Pecahkan es batu seukuran yang bisa di pegang oleh tangan anda
  • Masukan ke dalam lap was (optional) tidak dimasukanpun tidak apa-apa, maksudnya tanpa lap juga tak apa.
  • Tempelkan batu es tadi, yang menggunakan lap atau tidak ke kulit wajah yang memiliki noda bekas jerawat
  • Tempelkan 10 - 20 detik lalu berpindah-pindah dari tempat satu ketempat lainnya
  • Lakukan hal itu selama 10 Menit setiap hari setelah bangun tidur atau sebelum tidur
  • Tempat utama adalah tempat dimana pori-pori terlihak nampak besar
  • Sesekali tempatkan dengan posisi es menempel pada kulit agak lama agar suhu dingin pada es meresap

Mudah bukan,  Anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga, karena lebih cepat lebih baik. Lakukan dengan rutin selama satu bulan dan lihat perubahan yang terjadi pada kulit wajah anda yang memiliki bekas jerawat membandel. semoga artikel tutorial langkah-langkah ini bermanfaat. Jangan lupa bantu bagikan artikle ini ke pada teman-teman lain yang membutuhkan informasi cara menghilangkan noda bekas jerawat.

No comments:

Post a Comment